Langsung ke konten utama

Freedom

Terkadang hidup ini lucu. Ada saatnya tangan ini baunya serupa phone-case yang panas akibat penggunaan yang terus menerus. Gelisah ketika paket data tipis dan bisa habis sewaktu-waktu. Tidak tenang saat berada di daerah yang tidak terjangkau sinyal.

Tapi ada juga saatnya diri ini jauh lebih nyaman dengan keadaan sinyal yang mati enggan hidup pun tak mau. Seperti di kamar yang baru 2 bulan ini ditempati. Ini kali kesekian pindah, jaraknya hanya selantai dari kamar terkahir. Tapi kondisi jaringan jauh lebih memprihatinkan. Ini ajaibnya Jakarta. Dari awal tinggal di kota ini, sudah terkagum heran dengan kondisi susah sinyalnya. Waktu itu sempat berbekal tv dari kampung, lengkap dengan antena dalam, tapi layarnya selalu dipenuhi semut hitam yang sebarannya tidak normal. Provider tertentu tidak bisa digunakan sama sekali. Herannya, keberlakuan provider ini berbeda untuk tempat yang hanya berjarak puluhan meter. Terhadap fenomena hacking webpage provider yang mencuat baru-baru ini, sebenarnya saya tidak sepenuhnya setuju. Well, dia pernah jadi andalan sebelum pindah ke tempat ini.

Akhir-akhir ini rasanya terlampau tentram, terlebih saat weekend ketabrak libur nasional. Notifikasi sosial media seolah sedang dalam mode senyap, padahal volume dering diatur 75% dan paket data (terlihat) berjalan normal. Sesaat sinyal hinggap di handphone barulah semua notifikasi masuk bersamaan. Tapi terlalu banyaknya hal yang harus dilihat membuat saya justru jadi tidak berminat. Bukan ingin melarikan diri, tapi biarlah seperti ini. Kalau benar-benar penting atau benar-benar bosan, kadang saya berjalan ke halaman atau duduk-duduk di bangku lantai atas. Kadang, hehe. Atau jika ingin update sesuatu biarkan saja sistem berjalan mengunggah postingan sampai sinyal hinggap, atau sekedar menyimpannya di draft untuk diposting kemudian ketika di kantor atau di tengah bepergian. Seperti saat ini.

Komentar

Pos populer dari blog ini

17 Fakta Terungkap Setelah 17 Tahun

Hai, hadir kembali masih dengan tema sweet17.  Kesempatan ini hanya saya manfaatkan untuk merangkum pertwitan vokalis GIGI saja tentang 17 fakta GIGI yang baru ia ungkap di Twitter.


Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan bahwa personel GIGI yang sekarang ini formasinya adalah
:

Armand Maulana (vokal)Dewa Budjana (gitar)Thomas Ramdhan (bass)Gusti Hendy (drum)

Armand Maulana, artis yang punya fans artis

Woi ! (gaya armand)

Di saat teman-teman perempuan seusia saya mengidolakan Afghan, Ungu, Sm*sh, saya seperti sedikit menyimpang ke jalan lain. Dan ketika sedang berusaha mencari "bala", saya akui cukup susah menemukan species betina seperti saya (yang mengidolakan GIGI) di SMA. Tapi ada beberapa band di sekolah yang selalu bersedia membawakan karya GIGI di setiap penampilan. Setelah saya ingat-ingat, ternyata selama saya bersekolah di SMA, pemenang festival band di sekolah adalah kebetulan yang membawakan lagu GIGI. Dan berdasarkan pengalaman kakak-kakak yang terdahulu, juga demikian. Waaaaah, rasanya seperti ada percikan kembang api di hati kecil saya, hahahaha.
Tapi saya jadi merasa sangat berkawan setelah mengetahui kalau ada beberapa artis lokal yang juga ngefans sama akang Manto a.k.a Armand Maulana, hehehe. Siapa saja mereka ? Langsung aja yuk cap jreeeeng...
Tantri KOTAK Waa, mbak Tantri ini. Lady rocker yang sedang menggema meskipun saat ini sudah bukan menjadi trend …

YongHwa message ringtone

Annyeong Haseyo !!
Barusan "ngublek-ngublek" YouTube nih, eh nemu yang lucu-lucu. Ada ringtone buat SMS, tapi suaranya asli suara Jung Yong Hwa CN BLUE. Kaya gini nih bunyinya ~ Lucuuuu, dan saya udah pake buat nada SMS walopun nggak ngerti dia ngomong apa, wkakakaka. Mau juga ? Ini saya kasih link downloadnya : Link for download
http://www.mediafire.com/?w0uu8auvooaoogo
http://www.mediafire.com/?6xmrkb7re6vnvbn
http://www.mediafire.com/?m28dh144kv2jhta
http://www.mediafire.com/?ruj08688866wxwm
http://www.mediafire.com/?aa1vbliem4delnn
http://www.mediafire.com/?au1j7971mxsezap
http://www.mediafire.com/?po6rs0c279kjc8o
8http://www.mediafire.com/?bubqv98v7fo3pgt Grab and use ! Hehehehe. Gomawoyo. Bye