Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

My hijab journey - Part 1

12.12 di penghujung weekend panjang, sendirian di lantai 2 kosan ke-3 (semenjak tinggal di Jakarta). Yang lain masih di jalan mungkin, sepulang dari ngetrip atau mudik. Sepi ya ? Sepi dong hehe. Nggak juga sih, ada suara heksos bergemuruh :')
Jadi sebenernya udah lama saya pengen menuangkan setetes dua tetes cerita tentang salah satu bagian di kehidupan yang baru seumur jagung rebus ini. Banyak sih cerita-cerita di luaran sana yang hebat-hebat, inspiratif, medianya kece macem infografis vlog manequinchallenge apalah apalah, aku mah apa. Tapi, bayi kembarpun kisah hidupnya beda, jadi nggak ada ruginya ya cerita. Kalo rugi cari modal lagi hehe. Intinya jangan pernah takut, malu, bosen buat berbagi something good. Jangan isinya cuma ngeluh-ngeluh nggak jelas di medsos (oke, ini nasehatin diri sendiri). Atau lagi jaman-jamannya panas-panasin sayur penganut keimanan yang lain dengan mengorek keburukan demi keburukan, jangan lupakan keindahan-keindahan yang ada dalam kepercayaan dan ke…