Campus Life

Turun dari Kereta

September 25, 2015

Anak mama udah nyampe kosan lagi.... Turun dari kereta, laper, cari nasi goreng, eh pada abis. Anak mama belum beruntung :') Nyari temen cerita nemunya laptop, jadi deh postingan ini horeee.

Jadi, sepertinya kali ini adalah pulang kampung yang terakhir sebelum resmi wisuda. Udah empat tahun gaes dijejelin rumus, rumusnya minta diapalin diturunin dipraktekin dasar kau parasut :)) Nggak deng, di tahun-tahun terakhir dijejelin coding. Ngodingnya nggak segampang kalo ngodein doi sih, makanya cuma orang-orang yang bertalenta aja kayaknya yang bisa survive, yang nggak berbakat berarti harus meneteskan peluh bercampur air mata kayak eyke...

Oke sekarang pakai bahasa yang lebih benar ya...
Alhamdulillah 4 tahun dilewati dengan banyak dinamika. Alhamdulillah sepertinya kuliah saya nggak cuma kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang) ataupun kunang-kunang (kuliah nangkring-kuliah nangkring). Dan alhamdulillah lagi, tanggal 10 September sudah dinyatakan layak lulus sidang. Betapa sayangnya Allah ta'ala terhadap hamba yang sering malas dan ngeyelan ini.

Ada sesuatu yang akhir-akhir ini saya anggap sebagai suatu tantangan (duh) yaitu.... eng ing eeeeng... "membuka hati dan pikiran". Apa, mengapa, dan bagaimana hati dan pikiran itu dibuka ? Itu dia yang sedang saya pikirkan... hihihi...

I N S T A F E E D

Comments

Followers