Outfit of the day

Januari 11, 2015

Hari ini, turut berbahagia untuk mereka semua yang hilir mudik di foto-foto pernikahan di beranda facebook. Mulai dari teman SMA, teman kuliah, teman seperhobian beberapa waktu yang lalu, sampai mantan murobbi. 

Mungkin salah satu kompornya adalah....

dok. pribadi
Pagi tadi, memutuskan untuk memakai kaos ini. Lipatannya yang terlampau jelas, baunya yang serupa kamper, mencerminkan ia terlalu lama didiamkan di dalam lemari. Keluarlah kau kaos hitam dengan aksen keemasan, bermaterial 100% cotton, berukuran S for men, dibeli bulan puasa 5 tahun yang lalu. Waktu itu pertama kalinya nonton konser ngabuburit di luar kota. 

Kalau dirunut lagi... ----Dari yang nonton duduk manis di gedung berkelas waktu acara amal, berdiri nemplok pager alun-alun di ngabuburit gratisan, ajrut-ajrutan di rumput stadion dan dengkul rasanya mau copot sampe disiram water canon----- sudah pernah dirasakan.

Sudah 2 tahun ini, aktivitas yang satu itu tidak saya alami. Pernah seseorang menanyakan langsung, dengan separuh rendah hati saya jawab "nggak, nggak ada duit". Padahal yang saya tonton selalu gratis, kalaupun bayar itu cuma 10ribu, dan sudah dapat gelang-gelang beserta pin sponsor. Hehe...

Di balik semua itu, ada yang lebih ingin saya perhatikan, yaitu diri saya sendiri :) Insya Allah manfaat hahahihihehe.

Perbincangan di telepon beberapa waktu yang lalu dengan seseorang yang juga dulu jadi teman saya ke manapun nonton, bertemu pada titik yang sama, meskipun dengan alasan yang sedikit berbeda. 
"Iyalah, ngapain nonton gitu terus. Nih dipikir ya, masa nanti kalau punya anak, anaknya mau dibawa-bawa konser gitu ? Lah, ya melas". 

Anyway... Fanatisme boleh luntur, tapi hitamnya baju tetaplah pekat. (artinya, sayang baju mahal dan adem nggak pernah dipake) Let's enjoy this sunny sunday!! 


You Might Also Like

0 komentar

I N S T A G R A M

Comments

Followers