Langsung ke konten utama

Outfit of the day

Hari ini, turut berbahagia untuk mereka semua yang hilir mudik di foto-foto pernikahan di beranda facebook. Mulai dari teman SMA, teman kuliah, teman seperhobian beberapa waktu yang lalu, sampai mantan murobbi. 

Mungkin salah satu kompornya adalah....

dok. pribadi
Pagi tadi, memutuskan untuk memakai kaos ini. Lipatannya yang terlampau jelas, baunya yang serupa kamper, mencerminkan ia terlalu lama didiamkan di dalam lemari. Keluarlah kau kaos hitam dengan aksen keemasan, bermaterial 100% cotton, berukuran S for men, dibeli bulan puasa 5 tahun yang lalu. Waktu itu pertama kalinya nonton konser ngabuburit di luar kota. 


Kalau dirunut lagi... ----Dari yang nonton duduk manis di gedung berkelas waktu acara amal, berdiri nemplok pager alun-alun di ngabuburit gratisan, ajrut-ajrutan di rumput stadion dan dengkul rasanya mau copot sampe disiram water canon----- sudah pernah dirasakan.

Sudah 2 tahun ini, aktivitas yang satu itu tidak saya alami. Pernah seseorang menanyakan langsung, dengan separuh rendah hati saya jawab "nggak, nggak ada duit". Padahal yang saya tonton selalu gratis, kalaupun bayar itu cuma 10ribu, dan sudah dapat gelang-gelang beserta pin sponsor. Hehe...

Di balik semua itu, ada yang lebih ingin saya perhatikan, yaitu diri saya sendiri :) Insya Allah manfaat hahahihihehe.

Perbincangan di telepon beberapa waktu yang lalu dengan seseorang yang juga dulu jadi teman saya ke manapun nonton, bertemu pada titik yang sama, meskipun dengan alasan yang sedikit berbeda. 
"Iyalah, ngapain nonton gitu terus. Nih dipikir ya, masa nanti kalau punya anak, anaknya mau dibawa-bawa konser gitu ? Lah, ya melas". 

Anyway... Fanatisme boleh luntur, tapi hitamnya baju tetaplah pekat. (artinya, sayang baju mahal dan adem nggak pernah dipake) Let's enjoy this sunny sunday!! 


Komentar

Pos populer dari blog ini

17 Fakta Terungkap Setelah 17 Tahun

Hai, hadir kembali masih dengan tema sweet17.  Kesempatan ini hanya saya manfaatkan untuk merangkum pertwitan vokalis GIGI saja tentang 17 fakta GIGI yang baru ia ungkap di Twitter.


Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan bahwa personel GIGI yang sekarang ini formasinya adalah
:

Armand Maulana (vokal)Dewa Budjana (gitar)Thomas Ramdhan (bass)Gusti Hendy (drum)

Armand Maulana, artis yang punya fans artis

Woi ! (gaya armand)

Di saat teman-teman perempuan seusia saya mengidolakan Afghan, Ungu, Sm*sh, saya seperti sedikit menyimpang ke jalan lain. Dan ketika sedang berusaha mencari "bala", saya akui cukup susah menemukan species betina seperti saya (yang mengidolakan GIGI) di SMA. Tapi ada beberapa band di sekolah yang selalu bersedia membawakan karya GIGI di setiap penampilan. Setelah saya ingat-ingat, ternyata selama saya bersekolah di SMA, pemenang festival band di sekolah adalah kebetulan yang membawakan lagu GIGI. Dan berdasarkan pengalaman kakak-kakak yang terdahulu, juga demikian. Waaaaah, rasanya seperti ada percikan kembang api di hati kecil saya, hahahaha.
Tapi saya jadi merasa sangat berkawan setelah mengetahui kalau ada beberapa artis lokal yang juga ngefans sama akang Manto a.k.a Armand Maulana, hehehe. Siapa saja mereka ? Langsung aja yuk cap jreeeeng...
Tantri KOTAK Waa, mbak Tantri ini. Lady rocker yang sedang menggema meskipun saat ini sudah bukan menjadi trend …

YongHwa message ringtone

Annyeong Haseyo !!
Barusan "ngublek-ngublek" YouTube nih, eh nemu yang lucu-lucu. Ada ringtone buat SMS, tapi suaranya asli suara Jung Yong Hwa CN BLUE. Kaya gini nih bunyinya ~ Lucuuuu, dan saya udah pake buat nada SMS walopun nggak ngerti dia ngomong apa, wkakakaka. Mau juga ? Ini saya kasih link downloadnya : Link for download
http://www.mediafire.com/?w0uu8auvooaoogo
http://www.mediafire.com/?6xmrkb7re6vnvbn
http://www.mediafire.com/?m28dh144kv2jhta
http://www.mediafire.com/?ruj08688866wxwm
http://www.mediafire.com/?aa1vbliem4delnn
http://www.mediafire.com/?au1j7971mxsezap
http://www.mediafire.com/?po6rs0c279kjc8o
8http://www.mediafire.com/?bubqv98v7fo3pgt Grab and use ! Hehehehe. Gomawoyo. Bye