Craving for Motivation

Oktober 22, 2014

Paragraf ini dibuat ketika sinyal B*O*L*T udah lancar di kosan, yes yes ngirit alhamdulillah :D
Atau bisa jadi lebih boros ? Hehe.

Ngomong-ngomong boros, ada hal yang nggak kalah boros, namanya waktu. Layaknya pedang, dia bisa menolongmu jika kau gunakan dengan baik, tapi bisa membunuhmu jika kau lalai. Liat sekarang berapa balok yang numpang di kedua pundak ? Ada 2x4 om, tante... (atau 4x2 ya) hehe. Itu balok memang bukan balok beneran, tapi anehnya rasanya memang sungguh lumayan berat. Even imaging how much obstacles that we have to go through, is pretty creepy...

Dan...... Sekarang ini yang terpikir-tidak terpikir yaitu topik skripsi. Oh my to the GOD. Apa, mengapa, bagaimana. Yang paling penting itu "kapan". Nanti, nanti, atau nanti ? Sometimes later becomes never. Catet.

Tiba tiba tiba tiba, memori otak ini flashback, yang kalau diinget sebenernya merasa bersalah juga. Dulu jaman 2012, ketika lebih sering makan tidur jalan daripada belajar dan berorganisasi, jaman sering ngeluh ke mama via telpon, males lah ini lah itu lah. Semuanya dibalas dengan kalimat-kalimat yang kadang diri sendiri nggak habis pikir, kok bisa ya mama bales kayak gini ? Parahnya lagi kok bisa ya cerita gini ?


Jujur setelah baca kayak ginian hati ini tercambuk, halah hehe. Dan sekarang ini sedang butuh cambukan sepertinya. Welcome to the jungle! Dear me.

You Might Also Like

3 komentar

  1. outun... ibu kamu kenapaaaa??? wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh mas amar.. blognya ganti sekarang ? :P
      Iya nih aku juga bingung kenapa hahaha

      Hapus
    2. ga ganti kok... rumah lama alamat baru...

      Hapus

I N S T A G R A M

Comments

Followers