Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari 2013

Iseng-iseng Berhadiah, Jilid 2!

Blogku sayang, blogku malang. Sekian lama kamu dianggurin~
Baru nyadar, selama tahun 2013 belum pernah bikin postingan sama sekali. Beberapa waktu yang lalu ada yang nanya lewat sosmed "masih sering update ?" ya dengan jujur dan tegas saya bilang "enggak" hehehe. Sebenarnya tingkat kesibukan saya bisa dilihat dari banyaknya postingan per bulannya. Makin sedikit, makin sibuk. Berarti di tahun-tahun terkhir ini sibuk bangeeeeet (?), nggak juga sih hahahah. Meskipun badan terkadang nganggur, tapi pikiran ke mana-mana , begitu deh :)
Sekarang ini rasanya agak-agak nggak tega baca postingan sendiri dari jaman SMA, geli.... gemes.....
Kalo yang pernah baca, mungkin keliatan saya pernah menyisipkan harapan-harapan. 
Terus apa ?
Kali ini mau cerita aja deh, ada obat mupeng yang baru saja saya dapet gratis hehe.
"BLUE MOON WORLD TOUR JAKARTA"