Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari September, 2012

Aku dan Aku

Peace, Love 'n Respect.. Kalo awalnya udah seperti itu, pasti isinya nggak jauh-jauh dari GIGI, hehe. Udah lumayan telat sih yang mau saya post kali ini. Nggak masalah kan ya, lebih baik telat dari pada nggak telat tidak sama sekali. Jadi, waktu bulan Ramadhan kemaren, mereka merilis album religi yang ke.... emmm.. (lupa). Judulnya "Aku dan Aku". Secara resmi dirilis tanggal 31 Juli di sebuah gedung di Jakarta bersama anak-anak dari Yayasan Rumah Yatim. GIGI emang bekerja sama dengan yayasan tersebut, mereka mengalokasikan sekian persen hasil penjualan album ke Rumah Yatim. Makanya di MV Cintailah Mereka juga nyeritain anak yatim..
Kebetulan kemaren dapet kesempatan nonton konferensi pers nya, plus aksi panggung bawain beberapa lagu.