Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari April, 2012

GIGI 18+ belated birthday

Peace, Love and Respect !!! Lama nggak ngucapin kalimat ini :P Terlalu lama berkutat dengan musisi-musisi kulit putih berbahasa hangul. Sekarang mau share aja, mengenai event GIGI yang pertama kali saya ikuti di Jakarta. Yeeee, keprok keprok nya manaaaaah ? *abaikan*
Sebelumnya nih, sebelum saya lupa, hehehe, terimakasih khususon mas Lukman gigikita Jakarta yang sedang getol jadi manajer band bernama OCEAN yang makin menggeliat, halah. Gomawoooo for taking care of me dariberangkatsampaipulanglagi :)
Lalalalala oooo wo uwo uwooo..
GIGI akhirnya sampai ke 18tahun lhoh, bukan umur yang singkat untuk ukuran band di Indonesia. Dan, seperti janji mereka yang pernah dilontarkan sebelumnya, tahun ini akan ada perayaan kecil-kecilan, nggak seperti waktu "sweet seventeen" (jujur kalo ngomongin ini keinget jaman-jaman berkorban cari sekolah). Trusapa dong acaranya ? Yuk mare simakcyiiin.