Langsung ke konten utama

First Step

Hi blog ! :)
yang tlah berlalu
Dulu sempet ngiler liat timeline di twitter yang ngomongin CNBLUE ke jakarta lah, order-order original merchandise lah. Yang ternyata berujung pada pembatalan kedatangan mereka. Sampe sekarang yang udah pada beli tiket (bukan termasuk saya) kayaknya masih berjuang buat mendapatkan kembali haknya. Baru aja baca kronologinya. Dan sempet "oooh, jadi gitu ya". Heran juga sih, agak kesel juga walopun saya nggak ikut-ikutan beli tiket, hehe. Abisnya pernah baca berita juga kalo FnC Music (agensi CNBlue & F.T. Island) pernah ngebatalin konser F.T. Island di Malaysia 3 hours before the concert. Gimana nggak nyesek itu Primadonna (fanbase F.T. Island).

Dan karena udah terlanjur ngiler, saya sempet ikut-ikut kuis tiket ama CD album nya CNBlue. Tapi nihil~ kecewa, sakit ati, nyesek, galaw (udah gaul belom guweeeh ??) hehehe.

Akhirnya kemaren malem setelah UTS berakhir, kami sekumpulan anak-anak yang udah lumayan capek otak (ada saya di dalamnya), melakukan penyegaran. Dan ternyata saya punya sedikit keberuntungan, yaituuuu dapet CD album First Step nya CNBlue di sebuah toko CD di sebuah plaza di kawasan Senen. Hehehe. Album Korea pertama mereka, yang menepis berbagai rumor buruk "nggak bisa main alat musik lah, modal tampang doang lah, nggak bisa bikin lagu sendiri lah". Kalo boleh sok tau nih, album ini dinamain First Step karena memang jadi wujud langkah awal mereka untuk memasuki industri musik Korea yang dirajai oleh boyband dan girlband. Berada di antara streamline yang sedikit berbeda, dengan formasi band membawakan musik bergenre pop rock. Mereka mengharapkan langkah awal ini akan mendulang sukses, dan mendapat perhatian dari para penikmat musik Korea, setelah sebelumnya mereka duluan debut di Jepang. Sedikit penampakannya :





 Tracklistnya nih :

1. 직감

2. Love Girl

3. 상상 (Imagine)

4. I Don't Know Why

5. 사랑은 비를 타고

6. Lie

7. One Time

8. Just Please

9. Wanna Be Like U

10. Ready N Go

11. 고마워요
12. One Of A Kind (Bonus Track)

Saya kasih komentar dikit ya.. (macem juri pencarian bakat :P)
Pertama liat kerdusnyaa "waaaaa" tebel-tebel gimana gitu. Setelah dibuka, "waaaawaa" ada posternya. Setelah buka tempat cdnya "waawaawaaa", ada cdnya !! (iyelaaah) dan ada buku yang isinya foto-foto kaya di poster "bluestorm jakarta" yang BATAL itu looooh. Huehehe. Dan setelah muter cdnya, heeeeem soundnya lebih bagus dari mp3 hasil download, hehehe. 

Biar lebih mantep, ada beberapa video geurilla concert First Step alias konser rilis albumnya CNBlue di Korea. Ngutip kata-katanya yonghwa dikit, mereka sebenernya takut kalo nggak banyak yang dateng di konser pertama, tapi ternyata lumanyuuuun, rame, dan banyak cinta untuk mereka :* Check this out :

CNBLUE Geurilla Concert 1/4
CNBLUE Geurilla Concert 2/4
CNBLUE Geurilla Concert 3/4
CNBLUE Geurilla Concert 4/4

Okaaaaay, cukup sekian cuap-cuap soal CNBlue, jika sebagian pemikiran membuahkan sebuah celetukan "ngapain sih beli-beli kaya gituan" jawabannya cuma 1 kata, "menghargai". Hehehe, sekian, caw !


Komentar

Pos populer dari blog ini

17 Fakta Terungkap Setelah 17 Tahun

Hai, hadir kembali masih dengan tema sweet17.  Kesempatan ini hanya saya manfaatkan untuk merangkum pertwitan vokalis GIGI saja tentang 17 fakta GIGI yang baru ia ungkap di Twitter.


Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan bahwa personel GIGI yang sekarang ini formasinya adalah
:

Armand Maulana (vokal)Dewa Budjana (gitar)Thomas Ramdhan (bass)Gusti Hendy (drum)

Armand Maulana, artis yang punya fans artis

Woi ! (gaya armand)

Di saat teman-teman perempuan seusia saya mengidolakan Afghan, Ungu, Sm*sh, saya seperti sedikit menyimpang ke jalan lain. Dan ketika sedang berusaha mencari "bala", saya akui cukup susah menemukan species betina seperti saya (yang mengidolakan GIGI) di SMA. Tapi ada beberapa band di sekolah yang selalu bersedia membawakan karya GIGI di setiap penampilan. Setelah saya ingat-ingat, ternyata selama saya bersekolah di SMA, pemenang festival band di sekolah adalah kebetulan yang membawakan lagu GIGI. Dan berdasarkan pengalaman kakak-kakak yang terdahulu, juga demikian. Waaaaah, rasanya seperti ada percikan kembang api di hati kecil saya, hahahaha.
Tapi saya jadi merasa sangat berkawan setelah mengetahui kalau ada beberapa artis lokal yang juga ngefans sama akang Manto a.k.a Armand Maulana, hehehe. Siapa saja mereka ? Langsung aja yuk cap jreeeeng...
Tantri KOTAK Waa, mbak Tantri ini. Lady rocker yang sedang menggema meskipun saat ini sudah bukan menjadi trend …

YongHwa message ringtone

Annyeong Haseyo !!
Barusan "ngublek-ngublek" YouTube nih, eh nemu yang lucu-lucu. Ada ringtone buat SMS, tapi suaranya asli suara Jung Yong Hwa CN BLUE. Kaya gini nih bunyinya ~ Lucuuuu, dan saya udah pake buat nada SMS walopun nggak ngerti dia ngomong apa, wkakakaka. Mau juga ? Ini saya kasih link downloadnya : Link for download
http://www.mediafire.com/?w0uu8auvooaoogo
http://www.mediafire.com/?6xmrkb7re6vnvbn
http://www.mediafire.com/?m28dh144kv2jhta
http://www.mediafire.com/?ruj08688866wxwm
http://www.mediafire.com/?aa1vbliem4delnn
http://www.mediafire.com/?au1j7971mxsezap
http://www.mediafire.com/?po6rs0c279kjc8o
8http://www.mediafire.com/?bubqv98v7fo3pgt Grab and use ! Hehehehe. Gomawoyo. Bye