Promote Child Adoption

Desember 31, 2011

Salam..

Di akhir tahun 2011 ini, saya tergelitik untuk memajang foto-foto our angels, uri CNBLUE. Mereka bersama artis-artis Korea lainnya melakukan photoshoot bersama bayi-bayi Korea yang tidak terurus (bahasa kasarnya, dibuang), mempromosikan adopsi untuk mengurangi tingkat "pembuangan bayi" di sana. Waaaah, bener-bener ya strategi brilian :P

Langsung aja nih nggak banyak cingcong..

CNBLUE for "Letters to Angel"

Jong Hyun & Yongg~ oppa


pilih bayi apa pilih minhyuk hayoooo >,<

[Kang Min Hyuk, an angel and a promise] CN Blue Min Hyuk in the eyes of an angel. They hold hands and make a promise to meet again.



Kalo gini mending jadi bayinya sekalian, muahahaa :*

aaaah, they're all angels O:)

[A 10-year promise to meet] One day, dad, uncle and brothers meet. Unfortunately, we will part for now. However, we shall meet again, 10 YEARS LATER. CN Blue's promise, from Lee Jong Hyun, Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk and Lee Jung Shin.



Selain CNBLUE ada juga nih artis-artis lain yang ikutan campaign..

Lee Min Ho

Nickhun 2PM, eeh bayinya "pis" :P

Minzy 2NE1

Boom 2NE1

CL 2NE1

Tiffany SNSD, patut dadi ibu ;D

Yak, demikian tadi adalahpiku-piku dari kampanye adopsi bayi di Korea. Mungkin Indonesia bisa terinspirasi dengan hal cerdas satu ini. Jangan cuma ngeliat rumor-rumor buruk di sana, seperti "rasisme", atau oplas-oplas yang dilakukan oleh sebagian besar artis Korea.

Aaaaaaaaaa unyu unyu ~
Sekian, caw !

You Might Also Like

0 komentar

I N S T A F E E D

Comments

Followers