C.N.Blue

Promote Child Adoption

Desember 31, 2011

Salam..

Di akhir tahun 2011 ini, saya tergelitik untuk memajang foto-foto our angels, uri CNBLUE. Mereka bersama artis-artis Korea lainnya melakukan photoshoot bersama bayi-bayi Korea yang tidak terurus (bahasa kasarnya, dibuang), mempromosikan adopsi untuk mengurangi tingkat "pembuangan bayi" di sana. Waaaah, bener-bener ya strategi brilian :P

Langsung aja nih nggak banyak cingcong..

CNBLUE for "Letters to Angel"

Jong Hyun & Yongg~ oppa

Memorable

It has turned into red

Desember 28, 2011

Hai blog..

Sedikit melakukan perubahan terhadap site ini, dengan mengganti judul blog, berhubung kaca mata saya sudah berubah wujud sejak beberapa hari yang lalu, of course minus tambah dan ada cylinder :((



Welcome red glasses... Be nice please, guard me facing this hard life (halah).

Sebenarnya nama blog yang terdahulu itu bukan tanpa arti, bukan sekedar nama, tapi saya benar-benar menanamkan filosofi di dalamnya, hikks. Finally, Goodbye Blackish Purple Glasses, kacamata terlama yang pernah nempel di wajah. Terimakasih telah menemani melihat dunia, baik maya maupun nyata, dengan segala kejujuran, kebohongan, kebaikan, keburukan, pujian, makian, kesombongan, kerendah-hatian, kefanatikan, pokoknya semua yang pernah saya hadapi selama kurang lebih 2 tahun ini.. Thanks cup cup muah muaaaaah, maaf nggak sempet ambil gambarmu ! :*

C.N.Blue

First Step

Desember 17, 2011

Hi blog ! :)
yang tlah berlalu
Dulu sempet ngiler liat timeline di twitter yang ngomongin CNBLUE ke jakarta lah, order-order original merchandise lah. Yang ternyata berujung pada pembatalan kedatangan mereka. Sampe sekarang yang udah pada beli tiket (bukan termasuk saya) kayaknya masih berjuang buat mendapatkan kembali haknya. Baru aja baca kronologinya. Dan sempet "oooh, jadi gitu ya". Heran juga sih, agak kesel juga walopun saya nggak ikut-ikutan beli tiket, hehe. Abisnya pernah baca berita juga kalo FnC Music (agensi CNBlue & F.T. Island) pernah ngebatalin konser F.T. Island di Malaysia 3 hours before the concert. Gimana nggak nyesek itu Primadonna (fanbase F.T. Island).

I N S T A G R A M

Comments

Followers