Langsung ke konten utama

Hold On

Hello kawan semua, lama banget rasa-rasanya nggak posting blog, jemari ini lama tidak bergoyang..

Sebenernya banyak kejadian-kejadian yang ingin saya ceritakan di sini, tentang Jakarta, tentang rangkaian ospek di kampus yang tak kunjung selesai, tentang pelatihan di Rindam Jaya bareng TNI, tentang outbound di hutan, tentang GIGI yang ngeksis di luar negeri, tentang CNBLUE yang sebentar lagi konser di Indonesia, tentang RAIN yang menangis di konser terakhirnya sebelum wamil. Buanyaaaaaak deh, bingung mau mulai kapan dan dari mana.

Yang jelas bukan sekarang, karena setelah pulang dari diklat mental dan kedisiplinan selama 6 hari kemarin, Magradika yang harusnya hanya 3 hari, jadi diperpanjang. Dan tugasnya itu minta ampuuuuuun. Kalau disuruh memilih antara dilatih sama TNI atau ngerjain tugas magradika jelas saya pilih diklat. Lebih baik hidup di barak, jarang mandi, guling-guling di tanah dan lumpur, kegiatan jasmani di bawah terik matahari di siang bolong, naik turun tebing, meluncur dari ketinggian puluhan meter, makan porsi tentara dalam waktu singkat dan harus habis.

Itu semua lebih mendingan daripada ngerjain tugas magradika yang selalu ada setiap harinya. Tugas pribadi, tugas kelompok, tugas makan siang yang aneh-aneh. Yang bisa membuat kami para maba-miba cuma tidur 1-2 jam sehari. Ditambah kegiatan magradika itu sendiri dimulai dari jam 6 sampai jam 6 lagi, dan jangan harap bisa tidur di sela-sela kegiatan. Karena ada Tibum yang bersuara keras, bernada tinggi, yang selalu mengawasi dan mengevaluasi setiap polah tingkah kami. Yang tidak segan-segan membentak, menghukum posisi duduk (dalam keadaan berdiri) selama 5 menit, 10 menit. Ngantuk pun dilarang keras di sini, bagi yang melanggar bersiaplah mengenakan kalung hukuman, dan mendapatkan pengurangan poin di buku agenda. Apabila poin mencapai kurang dari 40 dari poin sebelumnya yaitu 100, maka bersiaplah untuk menerima kenyataan tidak lulus Magradika dan harus mengulang tahun depan. Bukan hanya ngantuk, tapi pegal-pegal juga saya rasakan (tapi sekarang sudah jadi hal biasa) dalam sehari kami para miba harus naik turun tangga 5 lantai sebanyak 2x bolak-balik untuk shalat. Saat stadium generale di kantor BPS pun kami naik turun tangga 10 lantai. Dan di sela-sela perjalanan harus menyapa kakak tingkat / panitia pendamping yang kami temui (dengan kondisi yang terengah-engah, sekedar menyapa sambil tersenyum bukanlah hal mudah).

Karenanya, saya harus menahan hasrat posting-posting yang saya sebutkan di awal untuk beberapa hari atau beberapa minggu lagi, sampai semua benar-benar terlewati.


Sekian :)

Komentar

Pos populer dari blog ini

17 Fakta Terungkap Setelah 17 Tahun

Hai, hadir kembali masih dengan tema sweet17.  Kesempatan ini hanya saya manfaatkan untuk merangkum pertwitan vokalis GIGI saja tentang 17 fakta GIGI yang baru ia ungkap di Twitter.


Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan bahwa personel GIGI yang sekarang ini formasinya adalah
:

Armand Maulana (vokal)Dewa Budjana (gitar)Thomas Ramdhan (bass)Gusti Hendy (drum)

Armand Maulana, artis yang punya fans artis

Woi ! (gaya armand)

Di saat teman-teman perempuan seusia saya mengidolakan Afghan, Ungu, Sm*sh, saya seperti sedikit menyimpang ke jalan lain. Dan ketika sedang berusaha mencari "bala", saya akui cukup susah menemukan species betina seperti saya (yang mengidolakan GIGI) di SMA. Tapi ada beberapa band di sekolah yang selalu bersedia membawakan karya GIGI di setiap penampilan. Setelah saya ingat-ingat, ternyata selama saya bersekolah di SMA, pemenang festival band di sekolah adalah kebetulan yang membawakan lagu GIGI. Dan berdasarkan pengalaman kakak-kakak yang terdahulu, juga demikian. Waaaaah, rasanya seperti ada percikan kembang api di hati kecil saya, hahahaha.
Tapi saya jadi merasa sangat berkawan setelah mengetahui kalau ada beberapa artis lokal yang juga ngefans sama akang Manto a.k.a Armand Maulana, hehehe. Siapa saja mereka ? Langsung aja yuk cap jreeeeng...
Tantri KOTAK Waa, mbak Tantri ini. Lady rocker yang sedang menggema meskipun saat ini sudah bukan menjadi trend …

YongHwa message ringtone

Annyeong Haseyo !!
Barusan "ngublek-ngublek" YouTube nih, eh nemu yang lucu-lucu. Ada ringtone buat SMS, tapi suaranya asli suara Jung Yong Hwa CN BLUE. Kaya gini nih bunyinya ~ Lucuuuu, dan saya udah pake buat nada SMS walopun nggak ngerti dia ngomong apa, wkakakaka. Mau juga ? Ini saya kasih link downloadnya : Link for download
http://www.mediafire.com/?w0uu8auvooaoogo
http://www.mediafire.com/?6xmrkb7re6vnvbn
http://www.mediafire.com/?m28dh144kv2jhta
http://www.mediafire.com/?ruj08688866wxwm
http://www.mediafire.com/?aa1vbliem4delnn
http://www.mediafire.com/?au1j7971mxsezap
http://www.mediafire.com/?po6rs0c279kjc8o
8http://www.mediafire.com/?bubqv98v7fo3pgt Grab and use ! Hehehehe. Gomawoyo. Bye