GIGI - Sahabat

Oktober 21, 2011

GIGI dan management sempet galaw, lagu dari album sweet17 yang mana yang kira-kira akan mereka luncurkan videoklipnya setelah Bye-Bye. Karena respon dari gigikita dan penikmat musik lainnya itu cukup beragam. Ada yang bilang lagu A bagus, lagu B keren, lagu C asik, huehehehe. Kan ngikutin selera pasar ya :P Tapi akhirnya pilihan jatuh kepadaaaaaa "Sahabat".

Track01 di album Sweet17 ini emang sederhana, tapi sarat akan makna. Hehehe. Sebenernya kalo menurut saya ini agak telat ya ngeluncurin MV nya, selain itu barengan sama "Cintailah Mereka", kan akyu jadi nggak fokus mau nongton yang mana dulu qaqaaaa :P

Langsung saja ini dia MV nya...

GIGI-Sahabat



terimakasih kawan teman baikku
kau membuatku senang, membuat ceria
sahabat paling sejati selalu

persahabatan kita kisah klasikku
tahun bulan dan hari kita lalui
sahabat paling sejati selalu

reff:
syalala aku gembira
syalala selalu tertawa
syalala aku bahagia
syalala bersama

jatuh bangun bersama selama ini
suka duka bersama selama ini
sahabat paling sejati selalu

repeat reff
sahabat paling sejati selalu
repeat reff

MV nya vintage vintage gimanaaa gitu. Lebih menonjolkan tingkah laku mereka di luar panggung. Tapi saya kurang sreg sama rambut Armand, kekekeke. Kayaknya shootingnya di jalan tol deh, soalnya nggak ada mobil lain selain mobil yang dinaikin GIGI. Dan mobilnya sama kaya yang ada di MV Bye-Bye. Karena emang shootingnya bareng, dan emang ini MV udah siap dari dulu, cuma baru diupload sekarang -_-



mobil yg sama di MV-Bye-Bye

Di lagu ini, GIGI nyeritain persahabatan antara personel dan ex personel yang terus terjalin meskipun mereka sudak tidak satu visi (makanya keluar). Bahkan saat memutuskan untuk keluar dari GIGI, abah Bayooon a.k.a Aria Baron sempet diem-dieman sama Armand. Tapi setahun kemudian hubungan mereka baik kembali meskipun sudah tidak se-grup lagi.

Dan di album sweet17 mereka (personel & ex personel) benar-benar disatukan. Dari bikin videoklip, acara-acara talkshow, konser GIGI sweet seventeen, sampai Tour Apa Kabar Kawan (masih berlangsung sampai sekarang). Jadi ngerasanya GIGI itu ber-8..





Saya cinta semua bapak-bapak yang ada di atas, sekian. Kekekekeke.

You Might Also Like

0 komentar

I N S T A G R A M

Comments

Followers