Traffic

September 09, 2011

Mau curhat aja kali ini. Soal postingan "Armand Maulana, artis yang punya fans artis". Berawal dari bengong di rumah, nunggu waktu pindahan, tapi ogah packing-packing, cuma internetaaaaaan aja kerjaannya (jangan ditiru ya). Saya nulis postingan itu, cuma iseng-iseng. Tapi secara sadar saya share lah itu postingan ke Fb & Twitter. Eh, seorang mas gigikita mementionkan nya ke @armandmaulana. Armand memberikan tanggapan.


Aaaaaa, isin. Jangan-jangan seorang Armand Maulana telah membaca tulisan ngawur saya itu, hadeuuu~. Tapi salah saya juga sih kenapa pake pamer dishare-share segala >,< Tau gitu kan bahasanya lebih diperhalus, terus diselipin puji-pujian buat kang Manto, hahaha. Yasutrala, semoga tidak ada yang tersinggung dengan postingan itu. Maaf kepada Ian Kasela karena saya sempat salah nempel fotonya Moldy, tapi terimakasih ada mbak gigikita yang mengingatkan, hehe.

Gara-gara peristiwa ini, traffic blog saya meningkat tajam, terlalu tajam malah. Dua jam setelah saya share postingan tadi, sudah ada 600 readers yang membacanya. Sayang saya nggak "ngasil lewat blog". Belum berminat dan memang belum paham seluk-beluk bisnis pake blog. Saya ini blogger ecek-ecek. Mungkin kalo ada temen-temen bloggers yang mau bantu, saya terima dengan lapang dada. Hehe. 




You Might Also Like

0 komentar

I N S T A G R A M

Comments

Followers