Langsung ke konten utama

Traffic

Mau curhat aja kali ini. Soal postingan "Armand Maulana, artis yang punya fans artis". Berawal dari bengong di rumah, nunggu waktu pindahan, tapi ogah packing-packing, cuma internetaaaaaan aja kerjaannya (jangan ditiru ya). Saya nulis postingan itu, cuma iseng-iseng. Tapi secara sadar saya share lah itu postingan ke Fb & Twitter. Eh, seorang mas gigikita mementionkan nya ke @armandmaulana. Armand memberikan tanggapan.


Aaaaaa, isin. Jangan-jangan seorang Armand Maulana telah membaca tulisan ngawur saya itu, hadeuuu~. Tapi salah saya juga sih kenapa pake pamer dishare-share segala >,< Tau gitu kan bahasanya lebih diperhalus, terus diselipin puji-pujian buat kang Manto, hahaha. Yasutrala, semoga tidak ada yang tersinggung dengan postingan itu. Maaf kepada Ian Kasela karena saya sempat salah nempel fotonya Moldy, tapi terimakasih ada mbak gigikita yang mengingatkan, hehe.

Gara-gara peristiwa ini, traffic blog saya meningkat tajam, terlalu tajam malah. Dua jam setelah saya share postingan tadi, sudah ada 600 readers yang membacanya. Sayang saya nggak "ngasil lewat blog". Belum berminat dan memang belum paham seluk-beluk bisnis pake blog. Saya ini blogger ecek-ecek. Mungkin kalo ada temen-temen bloggers yang mau bantu, saya terima dengan lapang dada. Hehe. 




Komentar

Pos populer dari blog ini

17 Fakta Terungkap Setelah 17 Tahun

Hai, hadir kembali masih dengan tema sweet17.  Kesempatan ini hanya saya manfaatkan untuk merangkum pertwitan vokalis GIGI saja tentang 17 fakta GIGI yang baru ia ungkap di Twitter.


Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan bahwa personel GIGI yang sekarang ini formasinya adalah
:

Armand Maulana (vokal)Dewa Budjana (gitar)Thomas Ramdhan (bass)Gusti Hendy (drum)

Armand Maulana, artis yang punya fans artis

Woi ! (gaya armand)

Di saat teman-teman perempuan seusia saya mengidolakan Afghan, Ungu, Sm*sh, saya seperti sedikit menyimpang ke jalan lain. Dan ketika sedang berusaha mencari "bala", saya akui cukup susah menemukan species betina seperti saya (yang mengidolakan GIGI) di SMA. Tapi ada beberapa band di sekolah yang selalu bersedia membawakan karya GIGI di setiap penampilan. Setelah saya ingat-ingat, ternyata selama saya bersekolah di SMA, pemenang festival band di sekolah adalah kebetulan yang membawakan lagu GIGI. Dan berdasarkan pengalaman kakak-kakak yang terdahulu, juga demikian. Waaaaah, rasanya seperti ada percikan kembang api di hati kecil saya, hahahaha.
Tapi saya jadi merasa sangat berkawan setelah mengetahui kalau ada beberapa artis lokal yang juga ngefans sama akang Manto a.k.a Armand Maulana, hehehe. Siapa saja mereka ? Langsung aja yuk cap jreeeeng...
Tantri KOTAK Waa, mbak Tantri ini. Lady rocker yang sedang menggema meskipun saat ini sudah bukan menjadi trend …

YongHwa message ringtone

Annyeong Haseyo !!
Barusan "ngublek-ngublek" YouTube nih, eh nemu yang lucu-lucu. Ada ringtone buat SMS, tapi suaranya asli suara Jung Yong Hwa CN BLUE. Kaya gini nih bunyinya ~ Lucuuuu, dan saya udah pake buat nada SMS walopun nggak ngerti dia ngomong apa, wkakakaka. Mau juga ? Ini saya kasih link downloadnya : Link for download
http://www.mediafire.com/?w0uu8auvooaoogo
http://www.mediafire.com/?6xmrkb7re6vnvbn
http://www.mediafire.com/?m28dh144kv2jhta
http://www.mediafire.com/?ruj08688866wxwm
http://www.mediafire.com/?aa1vbliem4delnn
http://www.mediafire.com/?au1j7971mxsezap
http://www.mediafire.com/?po6rs0c279kjc8o
8http://www.mediafire.com/?bubqv98v7fo3pgt Grab and use ! Hehehehe. Gomawoyo. Bye