Langsung ke konten utama

Poconggg Fenomenal

Penasaran, waktu membaca timeline twitter. Temen-temen pake hashtag #pjp. Saya yang memang awam dengan dunia tulis menulis dengan polos menanyakan ke salah seorang teman "pjp apaan sih?". Itu lho "poconggg juga pocong" bukunya @poconggg, jawabnya. Oh, dia. Saya memang pernah beberapa kali melihat @armandmaulana ngobrol sama @poconggg di twitter. Waktu saya liat profilnya, followersnya bejibun, dan saya jadi heran siapa sebenernya orang (eh pocong) ini. Buku belum terbit tapi udah pada ribut aja -,-"

Termasuk Armand sendiri juga follow akun itu. Kalau tidak salah dulu dia bilang "congski, nih gw follow" pocongg menjawab "hah ? pingsan". Kemudian saya melihat artis-artis lain juga follow pocong itu.

Belum lama ini, saya buka profil poconggg lagi, dan nge-klik url homepage nya beliau. Eh, ada foto akang pegang-pegang buku poconggg yang saya tau sudah lama terbit, dan membuat keramaian lagi di twitter waktu itu. Terus terang tertarik, eh lebih tepatnya penasaran sih. Tapi nggak niat untuk beli, nggak mikir buku dulu karena saat itu sedang b-e-l-a-j-a-r.

kayaknya ini akang foto sendiri di rumahnya
terus diupload ke twitter

Tapi tadi sepulang mudik mampir Indomaret niat beli sesuatu. Begitu selesai, mbuntut si mama bayar di kasir, mendekati pintu keluar, ada rak buku yang kebetulan juga ada "poconggg juga pocong" nya. "ini kan yang dielu-elukan temen-temen, dipegang-pegang armand, ambil nggak yaaaa". Mama udah nunggu, akhirnya lewat begitu saja. Tapi kemudian si adek teringat akan remote control nya yang kehabisan batu baterai dan minta balik buat beli. "ahahaha, kesempatan". Jadilah saya ambil itu buku yang nggak tebel-tebel amat. Ah, salah akang ni kalo nggak bagus bukunya, kekekeke.


Belum bisa kasih komentar tentang buku fenomenal ini, soalnya saya sendiri juga baru baca sampe halaman sekian-belas, hehehe. Let me read, first. Sekian.

Komentar

Pos populer dari blog ini

17 Fakta Terungkap Setelah 17 Tahun

Hai, hadir kembali masih dengan tema sweet17.  Kesempatan ini hanya saya manfaatkan untuk merangkum pertwitan vokalis GIGI saja tentang 17 fakta GIGI yang baru ia ungkap di Twitter.


Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan bahwa personel GIGI yang sekarang ini formasinya adalah
:

Armand Maulana (vokal)Dewa Budjana (gitar)Thomas Ramdhan (bass)Gusti Hendy (drum)

Armand Maulana, artis yang punya fans artis

Woi ! (gaya armand)

Di saat teman-teman perempuan seusia saya mengidolakan Afghan, Ungu, Sm*sh, saya seperti sedikit menyimpang ke jalan lain. Dan ketika sedang berusaha mencari "bala", saya akui cukup susah menemukan species betina seperti saya (yang mengidolakan GIGI) di SMA. Tapi ada beberapa band di sekolah yang selalu bersedia membawakan karya GIGI di setiap penampilan. Setelah saya ingat-ingat, ternyata selama saya bersekolah di SMA, pemenang festival band di sekolah adalah kebetulan yang membawakan lagu GIGI. Dan berdasarkan pengalaman kakak-kakak yang terdahulu, juga demikian. Waaaaah, rasanya seperti ada percikan kembang api di hati kecil saya, hahahaha.
Tapi saya jadi merasa sangat berkawan setelah mengetahui kalau ada beberapa artis lokal yang juga ngefans sama akang Manto a.k.a Armand Maulana, hehehe. Siapa saja mereka ? Langsung aja yuk cap jreeeeng...
Tantri KOTAK Waa, mbak Tantri ini. Lady rocker yang sedang menggema meskipun saat ini sudah bukan menjadi trend …

YongHwa message ringtone

Annyeong Haseyo !!
Barusan "ngublek-ngublek" YouTube nih, eh nemu yang lucu-lucu. Ada ringtone buat SMS, tapi suaranya asli suara Jung Yong Hwa CN BLUE. Kaya gini nih bunyinya ~ Lucuuuu, dan saya udah pake buat nada SMS walopun nggak ngerti dia ngomong apa, wkakakaka. Mau juga ? Ini saya kasih link downloadnya : Link for download
http://www.mediafire.com/?w0uu8auvooaoogo
http://www.mediafire.com/?6xmrkb7re6vnvbn
http://www.mediafire.com/?m28dh144kv2jhta
http://www.mediafire.com/?ruj08688866wxwm
http://www.mediafire.com/?aa1vbliem4delnn
http://www.mediafire.com/?au1j7971mxsezap
http://www.mediafire.com/?po6rs0c279kjc8o
8http://www.mediafire.com/?bubqv98v7fo3pgt Grab and use ! Hehehehe. Gomawoyo. Bye