Poconggg Fenomenal

September 02, 2011

Penasaran, waktu membaca timeline twitter. Temen-temen pake hashtag #pjp. Saya yang memang awam dengan dunia tulis menulis dengan polos menanyakan ke salah seorang teman "pjp apaan sih?". Itu lho "poconggg juga pocong" bukunya @poconggg, jawabnya. Oh, dia. Saya memang pernah beberapa kali melihat @armandmaulana ngobrol sama @poconggg di twitter. Waktu saya liat profilnya, followersnya bejibun, dan saya jadi heran siapa sebenernya orang (eh pocong) ini. Buku belum terbit tapi udah pada ribut aja -,-"

Termasuk Armand sendiri juga follow akun itu. Kalau tidak salah dulu dia bilang "congski, nih gw follow" pocongg menjawab "hah ? pingsan". Kemudian saya melihat artis-artis lain juga follow pocong itu.

Belum lama ini, saya buka profil poconggg lagi, dan nge-klik url homepage nya beliau. Eh, ada foto akang pegang-pegang buku poconggg yang saya tau sudah lama terbit, dan membuat keramaian lagi di twitter waktu itu. Terus terang tertarik, eh lebih tepatnya penasaran sih. Tapi nggak niat untuk beli, nggak mikir buku dulu karena saat itu sedang b-e-l-a-j-a-r.

kayaknya ini akang foto sendiri di rumahnya
terus diupload ke twitter

Tapi tadi sepulang mudik mampir Indomaret niat beli sesuatu. Begitu selesai, mbuntut si mama bayar di kasir, mendekati pintu keluar, ada rak buku yang kebetulan juga ada "poconggg juga pocong" nya. "ini kan yang dielu-elukan temen-temen, dipegang-pegang armand, ambil nggak yaaaa". Mama udah nunggu, akhirnya lewat begitu saja. Tapi kemudian si adek teringat akan remote control nya yang kehabisan batu baterai dan minta balik buat beli. "ahahaha, kesempatan". Jadilah saya ambil itu buku yang nggak tebel-tebel amat. Ah, salah akang ni kalo nggak bagus bukunya, kekekeke.


Belum bisa kasih komentar tentang buku fenomenal ini, soalnya saya sendiri juga baru baca sampe halaman sekian-belas, hehehe. Let me read, first. Sekian.

You Might Also Like

0 komentar

I N S T A G R A M

Comments

Followers