Begging

September 02, 2011

Selamat siang, semoga kita semua yang sengaja atau tidak sengaja membaca tulisan ini senentiasa dalam lindungan-Nya.

Baru saja pulang dari kampung, tempat kelahiran saya, dan sekarang masih banyak keluarga yang berdomisili di sana termasuk para sesepuh. Jadi kami selaku para junior "ngalahi" moro ke tempat embah. Lumayan capek bantu-bantu, dan bahu saya sedang salah urat gara-gara posisi tidur sangat aneh semalam (wuopoooo).

Dan saya juga lumayan kagok sama tampilan blog yang baru nih, hehehe, tapi penasaran, makanya saya bikin postingan ini.

Hari lebaran malah pulsa tinggal 2ribu, ditambah dengan sinyal di kampung yang "kembat-kembut". Bisa sih muncul, full malah, tapi harus ke kamar mbah uti dulu, dan perlu mengambil angle yang pas supaya henfon nangkep sinyal yang bagus, ya miring-miring sambil rebahan gitu. Tidak perlu dibayangkan, hehehe.

Jadi kalo pengen SMS harus sabaaaar, dan sekalinya masuk langsung keroyokan. Internet apalagi. Saya cuma bisa membalas sms-sms dengan jawaban yang sama. Mungkin bahasanya agak aneh karena saya sedikit mengutip dari internet dan menambahkan perkataan yang mewakili maksud dan tujuan saya, hehe.
"I've received your message. I'd also like to wish you a holy Iedul Fitri 'n express my sincerest apology. I beg your mercy for all of my sins. May us be fitri."
Ada beberapa mention juga yang kalau saya balas semua nanti akan memnuhi timeline orang. Armand pernah diprotes orang gara-gara balesin banyak mention-mention dari followersnya (sebenernya itu hak kang manto ya) hahaha. Jadi saya memilih untuk membalasnya dengan lisan (ngomong dewek ning ngarep hape).

Bales di sini juga ah.

Terimakasih atas ucapannya ya teman-teman sekalian, saya juga punya maksud yang sama, mohon maaf atas segala salah pemikiran, tulisan, perkataan, dan perbuatan, baik itu di dunia nyata atapun dunia maya.

 Udah ah, mau nongton ikanterbang dulu, ada K-Drama baru nih, hehehe.

You Might Also Like

0 komentar

I N S T A F E E D

Comments

Followers