Pemimpin Dari Sorga

Agustus 10, 2011

Akhirnya keluar juga ni MV teranyar GIGI. Single religi Pemimpin Dari Sorga. Yeeee, keprok-keprok :P


Menurut Armand, kesibukan GIGI belakangan ini masih cukup padat dengan berbagai kesibukan, terlebih mereka baru saja mengeluarkan album sweet seventeen dan harus terus promo dan tur keliling kota. Tahun ini, GIGI lebih memfokuskan diri untuk menggarap single religi ketimbang full album.Judul single  Pemimpin Dari Sorga itu diambil berdasarakan keinginan khayalan atau cita-cita semua personil GIGI.Lagu baru yang digarap bertepatan dengan memasuki bulan Ramadan itu diakui Thomas sebagai penyemangat GIGI dalam bermusik.Menurut Armand Maulana sang vokalis, pemimpin itu harusnya mengabdi kepada massanya. Menurutnya, pemimpin itu tugasnya sangat berat. Seperti yang dicontohkan olehnya itu adalah lingkup terkecil sebuah keluarga. Dalam penggarapan single religi, seluruh personil GIGI merasa enjoy dan nyaman dalam menggarap lagu tersebut. Dewa Budjana yang notabene non muslim juga tetap memberikan toleransi sebagai umat beragama dalam bermusik. Proses pembuatan video klipnya digarap di gedung Atom Pasar Baru, Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Single ini juga dipake untuk OST Para Pencari Tuhan jilid 5. Ini berarti tahun ke-3 GIGI mengisi soundtrack sinetron religi tersebut. Sebelumnya tahun-tahun lalu memakai single Beribadah Yok dan Amnesia.


Di MV kali ini sama seperti Amnesia, konsep pakaian tidak ber"jubah" meskipun tergolong single religi. Menurut saya ini sebagai wujud ke-universal-an mereka dalam bermusik. Nggak cuma buat kaum pemeluk Islam, tapi untuk semua kalangan beragama. 

Check this video out ! \m/





Dan beberapa foto behind the scene nya..


lokasinya kayak tempat2 yg buat nyekep orang :P
abang endy (paling kiri) ini emang milanisti
bapak samoth, i luv ur style :*

selalu ada adegan lompat tinggi ;D

omo, bassnya bapak nggak nahan ih pengen peyuuuuuk

ini pasti gerakan tangan "set set setttttt"

cuma bisa bengong, beberapa detik kemudian baru ketawa
pas ngeliat gambar ini, omo idolaku -,-"

jepitnya akang nggak nahan
om budj sibuk ama susu pembersih
bapak lenjehan pake maskara, hahaha
O iya, baru aja saya iseng-iseng mention akang, jawabannya iseng juga -,-"


eh, nissa hamzah ngikut komen juga.


Ngomong-ngomong nissa hamzah, akun twitter saya sering dikira akunnya bassis omelette ini T_T. Dan baru saja ada orang yang minta followback katanya sesama bassis dan musisi, hiks hiks. Ini ke-4 kalinya orang ngira saya nissa hamzah. Dulu sempet ada yang sampe ngirim-ngirim message di fesbuk, parah banget. Mungkin karena akun saya @nissaramdhan. nissa, emang sama kaya akun @nissahamzahOMLT, saya sengaja ngasi dobel "s" biar lebih panjang, kalo cuma "nisa" tu keliatannya kok pendek bgt. ramdhan, mewakili nama Thomas Ramdhan yang bassis. Entahlaaaaaah, mungkin saya hendak ganti nama, karena selain ini masih ada 1 insiden lagi gara-gara nama akun twitter saya, yaitu diomelin bule. Berkali-kali lagi, huhuhu.




You Might Also Like

0 komentar

I N S T A G R A M

Comments

Followers