Langsung ke konten utama

My Little Brother

Assalamualaikum. 

Ingin menceritakan sedikit, tentang teman hidup saya, adek saya sendiri. Yaitu Kamal Fikkri. Fikiran yang sempurna. Begitulah doa yang diselipkan oleh Bapak untuk bayi sehat yang lahir pada 25 Juni 2001. Kenapa sehat ? Karena menurut saya, Fikri (begitu kami memanggilnya) lahir dengan ukuran yang terlalu besar. Apalagi untuk ukuran ibu saya yang langsing. Terlahir dengan berat 4,5 kg. Hihihi.

Hobinya bisa saya bilang, bermain video game, catur, sepakbola. Saya melihat suatu keinginan dari anak ini, dia ingin punya prestasi, dan sepertinya saya melihat kalau sekarang ini dia sedang mencari identitasnya.

Jarak kami cukup jauh, dia lahir saat saya berusia 8 tahun. Mungkin orang-orang berpikiran, saya pasti pinter ngemong adek saya. Tapi nyatanya tidak. Kami tetep bertarung setiap hari. Tidak jarang kami pukul-pukulan, tendang-tendangan, cubit-cubitan, hehe. Dan akhirnya saya akan mendapatkan semprotan-semprotan menyakitkan dari bapak-ibu. Begitu sepertinya risiko seorang anak mbarep, seorang kakak. 


Tapi tidak selamanya kami seperti itu. Ada saatnya ketika kami lama tidak bertatap muka, ada rasa kangen. Bahkan dia beberapa kali menceritakan rahasia-rahasianya kepada saya. Hanya kami berdua yang tau. Bisa dibilang curhat. Hehe. Bagaimanapun, dia ini saudara saya satu-satunya. Hidup saya juga pasti akan terlalu nyaman kalau tidak ada anak ini. Apalagi dia sering membantu saya, menjadi juru bicara saya, untuk meminta  apapun kepada bapak-ibu. Hehe. I Love Him.

Terkadang Fikri terlihat imut.
Foto ini diambil di pusat perbelanjaan, bagian sayur dan buah.

Kemarin Fikri baru saja kehilangan sepeda kesayangannya.
Sepeda itu ia beli sendiri dengan uang yang ia kumpulkan seharga Rp 850 ribu. Kasian sekali adekku tersayang :(

Apakah kami mirip ? Saya kira tidak :P



Komentar

  1. masih kecil udah main rahasia rahasiaan... mbakyunya yang ngajarin yah

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

17 Fakta Terungkap Setelah 17 Tahun

Hai, hadir kembali masih dengan tema sweet17.  Kesempatan ini hanya saya manfaatkan untuk merangkum pertwitan vokalis GIGI saja tentang 17 fakta GIGI yang baru ia ungkap di Twitter.


Sebelumnya saya hanya ingin mengingatkan bahwa personel GIGI yang sekarang ini formasinya adalah
:

Armand Maulana (vokal)Dewa Budjana (gitar)Thomas Ramdhan (bass)Gusti Hendy (drum)

Armand Maulana, artis yang punya fans artis

Woi ! (gaya armand)

Di saat teman-teman perempuan seusia saya mengidolakan Afghan, Ungu, Sm*sh, saya seperti sedikit menyimpang ke jalan lain. Dan ketika sedang berusaha mencari "bala", saya akui cukup susah menemukan species betina seperti saya (yang mengidolakan GIGI) di SMA. Tapi ada beberapa band di sekolah yang selalu bersedia membawakan karya GIGI di setiap penampilan. Setelah saya ingat-ingat, ternyata selama saya bersekolah di SMA, pemenang festival band di sekolah adalah kebetulan yang membawakan lagu GIGI. Dan berdasarkan pengalaman kakak-kakak yang terdahulu, juga demikian. Waaaaah, rasanya seperti ada percikan kembang api di hati kecil saya, hahahaha.
Tapi saya jadi merasa sangat berkawan setelah mengetahui kalau ada beberapa artis lokal yang juga ngefans sama akang Manto a.k.a Armand Maulana, hehehe. Siapa saja mereka ? Langsung aja yuk cap jreeeeng...
Tantri KOTAK Waa, mbak Tantri ini. Lady rocker yang sedang menggema meskipun saat ini sudah bukan menjadi trend …

YongHwa message ringtone

Annyeong Haseyo !!
Barusan "ngublek-ngublek" YouTube nih, eh nemu yang lucu-lucu. Ada ringtone buat SMS, tapi suaranya asli suara Jung Yong Hwa CN BLUE. Kaya gini nih bunyinya ~ Lucuuuu, dan saya udah pake buat nada SMS walopun nggak ngerti dia ngomong apa, wkakakaka. Mau juga ? Ini saya kasih link downloadnya : Link for download
http://www.mediafire.com/?w0uu8auvooaoogo
http://www.mediafire.com/?6xmrkb7re6vnvbn
http://www.mediafire.com/?m28dh144kv2jhta
http://www.mediafire.com/?ruj08688866wxwm
http://www.mediafire.com/?aa1vbliem4delnn
http://www.mediafire.com/?au1j7971mxsezap
http://www.mediafire.com/?po6rs0c279kjc8o
8http://www.mediafire.com/?bubqv98v7fo3pgt Grab and use ! Hehehehe. Gomawoyo. Bye